My GRATITUDE

Pasti kami telah berterima kasih pada berbagai waktu dalam hidup, namun untuk melihat keajaiban berlaku dalam hidup kami setiap hari dan menjadikan perubahan radikal dengan keadaan kami saat ini, kami sekeluarga (suami,diri saya sendiri dan anak-anak) harus konsistan berlatih belajar ikhlas,bersyukur dan menjadikan ini cara hidup kami.

Dengan kami berlatih ikhlas dan rasa syukur, kami akan lebih mengerti mengapa hal-hal tertentu yang berlaku dalam hidup kami gagal atau salah,dugaan,halangan dan mengapa hal-hal tertentu mungkin hilang dari hidup kami. Saat kami melatih ikhlas dan rasa syukur dalam cara hidup kami, kami akan bangun setiap pagi dengan penuh bersemangat untuk hidup.Kami akan menemukan diri kami benar-benar cinta dengan kehidupan.Semua akan menjadi lebih mudah utk kami lalui. Kami akan merasa ringan ibarat seperti bulu yang berterbangan dan lebih bahagia daripada yang pernah kami rasakan sebelumnya. Sementara tantangan (dugaan,cabaran atau halangan) yang mungkin datang, namun kami sekarang lebih dewasa (matang,dlm menangani cabaran hidup) kami tahu bagaimana mengatasinya dan belajar dari setiap tantangan/dugaan atau halangan yang datang. Setiap hari ada ke ajaiban: Setiap hari akan diisi dengan keajaiban/mukjizat jauh lebih banyak daripada ketika kami masih anak-anak.

Dengan sepenuh hati kami sekeluarga, Tuhan yang baik hati lagu yang penuh dengan empati. Kami sekeluarga sangat bersyukur kerana diberkati untuk semua hal terbaik yang terjadi pada kami sekeluarga.Terima kasih,terima kasih, terima kasih untuk semua hal-hal terbaik besar & kecil yang di kurniakan dalam hidup kami kemarin, sekarang dan masa depan.

Solat & Doa (Zikir@meditation) adalah media untuk mukjizat dan Khawatir adalah DOA untuk Kesulitan.

Most certainly I have been grateful at various times in my life,however to see the miracle and cause a radical change to my current circumstances, I have to practice GRATITUDE and make it my new way of life.

As I practice gratitude, I will understand why particular things in my life may have gone wrong and why certain things might be missing from my life. As I make Gratitude a way of my life, I will wake up each morning so excited to be alive. I will find myself completely in love with life.Everything will seem effortless. I will feel as light as a feather and happier than I ever felt before. While challenges may come, I will know how to overcome them and learn from them.Everyday will be magical:Everyday will be filled with far more magic than when I were a child.

With all my heart God, I am so grateful and blessed to all the best things that happened to us.Thank you,thank you,thank you to all the great things in life for yesterday,present and future.

I learn two things in life:

Prayer is the medium for miracles and Worry is a PRAYER for Chaos. -Gabby Bernstein-

Leave a comment