Saya Berjanji pada diri sendiri :

Untuk menjadi kuat sehingga tidak ada yang dapat mengganggu kedamaian pikiran kita.

Untuk sentiasa berbicara tentang kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran pada setiap orang yang saya temui.

Untuk membuat semua teman-teman saya merasa bahwa ada sesuatu yang berharga di dalam diri mereka.

Untuk melihat sisi cerah dari segalanya dan membuat optimisme saya menjadi kenyataan.

Untuk memikirkan hanya yang terbaik, bekerja hanya untuk yang terbaik dan mengharapkan hanya yang terbaik.

Untuk antusias tentang keberhasilan orang lain seperti bagaimana kita gembira tentang kejayaan saya sendiri.

Untuk melupakan kesalahan masa lalu dan focus ke prestasi yang lebih besar di masa depan.

Untuk memakai ekspresi ceria setiap saat dan memberikan senyum ke setiap makhluk hidup yang saya temui.

Untuk memberikan begitu banyak waktu untuk memperbaiki diri sendiri bahwa saya tidak punya waktu untuk mengkritik orang lain.

Untuk menjadi terlalu besar untuk khawatir, terlalu mulia untuk marah, terlalu kuat untuk takut, dan tidak terlalu senang untuk mengizinkan kehadiran masalah.

Untuk sentiasa berpikir baik pada diri sendiri dan mewartakan fakta ini kepada dunia, bukan dengan kata-kata keras, tetapi dalam perbuatan yang besar dalam setiap kebaikan yang saya lakukan.

Untuk hidup dalam iman bahwa seluruh dunia berada di pihak saya, asalkan saya benar dan melakukan yang terbaik yang ada dalam diriku.

Amin.

 

Leave a comment